Rabu, 26 Juni 2013

PENANGANAN KENDALA LOGIN PTK

Kepada Pengguna PADAMU NEGERI yth,

Bagi para pengguna yang mengalami masalah login PTK dan telah melakukan upaya tips login, prosedur reset password hingga proses ulang aktivasi akun namun masih mengalami kegagalan login.

Mohon untuk mengirim pengaduan kendala login tersebut ke email

AKUN@TELKOMSOLUTION.NET


dengan ketentuan (contoh terlampir):

Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:

Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID

Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda.

Demikian kami informasikan semoga banyak membantu.



Salam PADAMU NEGERI

Admin Pusat
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD

0 komentar:

Posting Komentar