skip to main |
skip to sidebar
PENANGANAN KENDALA LOGIN PTK
Kepada Pengguna PADAMU NEGERI yth,
Bagi para pengguna yang mengalami masalah login PTK dan telah melakukan
upaya tips login, prosedur reset password hingga proses ulang aktivasi
akun namun masih mengalami kegagalan login.
Mohon untuk mengirim pengaduan kendala login tersebut ke email
AKUN@TELKOMSOLUTION.NET
dengan ketentuan (contoh terlampir):
Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:
Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID
Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba
login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda.
Demikian kami informasikan semoga banyak membantu.
Salam PADAMU NEGERI
Admin Pusat
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD
0 komentar:
Posting Komentar